Psycho-logy

5 05 2010

Ehem.. Saya lupa mau nulis apa.

Ow, tadi saya sejenak memperhatikan berita di MetroTV tentang pengangkatan Bu Sri Mulyani jadi petinggi World Bank.. Bravo..bravo..perfecto!! Mari bakar hio untuk merayakannya.

Sapa tau doski bisa bikin kasus bailout kelas dunia ketika berkarir di World Bank, kali ini partner in crime-nya bukan bapak Wapres tercinta tetapi George Soros.  Mwahahaha..

Oh, gua udah inget apa yang hendak saya tulis di blog ini. Baiklah.. mari ikut saya mengenang perjalanan ke tempat SIMAK UI di SMAN 67-Jakarta Timur. Berhubung daerah ini termasuk KODAM, jadi amaan banget, enak ya tinggal disini. Dijagain sama Polisi Militer TNI AU. Gua juga mau.. hehehe.

Disini gua satu tempat tes sama Bung Ujja, seorang pendekar (dia menekuni pencak silat dan ahli silat lidah didepan waria.. eh.. wanita..) cap hutan Kayu Putih, seorang muslim yang baik, rajin buang-buang pulsa sampai gua dan kawan-kawan hanya mengelus dada lalu berpikir ‘mungkin dia adalah makelar pulsa..’. Siang itu gua ditanya sama Tejo / Ujja : yo, lu milih jurusan apa disini?

Psikologi-jawab gua.

Sekali ini saya diberi wejangan oleh rekan seumuran. Dengan bijaknya doi berkata : sorry to say, tapi gua denger kalau ada orang milih kuliah psikologi berarti dia punya masalah yang tidak terpecahkan atau dianya sendiri bermasalah.

He? What the fu fu.. Saya tahu saya gila permanen, apalagi kegilaan saya makin meningkat dan diasah selama di hutan Brawijaya. Suwer tekewer-kewer, seluruh kegilaan saya ini tidak akan mengganggu kestabilan intelijen dan hankam Indonesia (walaupun e-mail dan hp gua sempat di-immobilize, gak tau sama sapa..). Sungguh ajaib si Tejo ini berkomentar, tapi ya sudahlah.. Wong saya demen ngedalang, psikolog kan kerjaannya ngedalang orang. Kurang asyik apa lagi tuh?

Kecup bemper dari tukang bubur yang tiap pagi depan rumah..


Actions

Information

Leave a Reply

