Sulitnya Menerima Diri Sendiri Apa Adanya :d

5 05 2010

Ah.. feels god-eh-good maksudnya bisa kembali menulis disini. Bingung nih liburan lama mau ngapain. Mau ikut jaringan MLM yang konon menggiurkan-saya gak punya ide memprovokasi masyarakat yang kian rasional dan serba ekonomis. Iseng-iseng ngirim CV ke beberapa tempat atas rekomendasi teman juga belum ada jawaban. Mau ikut jaringan teroris, entar nasib gua kayak pelaku Bom Ritz-Carlton, dumbass..

Ada kejadian unik saat perfect getaway minggu lalu. Full reportnya silakan klik disini. Karena kakak saya sendiri saat photo sessions bareng saya dan sepupu komplain. Saya kira karena blitz-nya ngehe *mestinya blitz kamera pakai bohlam lampu Xenon ya.. eh. Itu mah bisa bikin buta..* atau gambar kurang fokus *perasaan pas mau foto ada face recognition feature-nya*.. gak taunya dia kesel karena dirinya terlihat hitam..

Gua mikir.. item? Coklat kali.. hasil pembakar optimal dari sinar matahari ketemu pigmen kulit gitu, kulit idaman bule ‘nyet.

Denger kakak komplain kayak begitu, gua bawaannya kepingin ngakak kenceng. Frekuensinya boost-nya gua atur sampai 12 db, tapi berhubung dia lebih tua dari saya *dan biasanya yang lebih tua suka sotoy.. jadi diemin aja.. ya kan?*, diemin aja. Gak tau doski kalau bokap kulitnya coklat. Nyokap, walaupun hari ini kulitnya udah gak coklat, kalau liat foto beliau masih muda pakai dress dan sandal teplek *jadul abis..*-beliau kulit aslinya coklat! Bahkan adiknya saja berkulit coklat..

Weleh..weleh.. biarlah.. biarlah dia sibuk memutihkan kulit, mau pakai lulur aspal kek, mau daki yang sudah jadi kerak diamplas terus dikasih pelitur kek.. mau dakinya dia sudip pakai alat sudip kek.. biarlah.. Yang penting kulit gua bersih, coklat dan tidak memancarkan bau yang mampu memusnahkan peradaban manusia dari jarak dua meter!

*Foto ID WordPress gua-itu dimodif sama tukang foto atas kemauan dia, bukan kemauan gua. Pokoknya pas terima udah nikmat dipandang mata rabun..*

Pesan sponsor : Mari bakar dupa, kemenyan, aromatherapy, hio, untuk efek khusyuk yang maksimal silakan bakar yang nulis blog ini kemudian berdoa semoga Bramantyo Adi lulus seleksi masuk Universitas Indonesia dan diterima di prodi psikologi.. Aaaaaammmmiiiiiiiinnn…!


Actions

Information

Leave a Reply

