I’ll Missing This Happy Riots

20 05 2010

Gua pikir masa SMP adalah masa paling menyenangkan, emang bener sih-tapi general quotation soal ‘Masa SMA adalah masa yang paling indah’-gua juga setuju. Walaupun dididik di lingkungan homogen, gua masih bisa ngerasain prom sama sekolah tetangga. Menurut alumni PL yang pernah gua temui dan cerita-cerita sedikit soal gimana mereka sukses bikin takut guru yang ngajar.. Mereka paling rindu gila-gilaan di PL. Setelah sukses dipecat jadi murid dan diangkat jadi alumni, gua setuju. Disini gua puas bandel! Gak heran, kalau ada yang kenal sama guru PL-pasti mereka berpesan dengan bijak : jangan taro lebih dari dua anak PL dalam satu ruangan atau dalam satu kesempatan. Pokoknya jangan!

Berikut ini adalah beberapa aksi yang bisa bikin orang luar langsung jaw dropping.

  1. Belajar penuh kesadaran, jadi kalau gak mau belajar ya sudah dengan konsekuensi : JANGAN PERNAH GRECOKIN YANG BELAJAR. Salah satu binglas BTA yang pernah kerjasama di sekolah gua sangat amaze ngeliat kelas dimana ada murid yang belajar dengan tekun dan murid yang gak belajar. Tapi yang gak belajar gak pernah gangguin yang belajar.
  2. Gak ada angin typhoon..gak ada apa-apa lu bisa melihat baju seragam melayang bahkan cel-dal melayang dengan indahnya. Itu tanda ada murid senior yang gak waspada.. disikat deh sama temen-temennya.
  3. Botol minuman melayang dan mendarat sukses di lapangan rumput tanpa pecah. Katanya sih buat praktik Fisika, tapi kok anak IPS juga ikutan ya? Hehehe..
  4. Raungan maut perjaka haus belaian perawan, gak tau kenapa sejak masuk sekolah ini-gampang banget teriak-teriak..
  5. Dasar sekolah cowok semua, biasanya sih pada suka peragaan pakaian dalam pria terbaru abis mandi selesai jam olahraga. Dalam kadar ekstrem si Palembang pernah peragaan busana dengan mengenakan handuk layaknya wanita mau mandi. Naas, tiba-tiba dia ‘diserang’ sama teman-temannya saat berjalan menuju kamar mandi yang mengakibatkan si handuk sempat terbang.
  6. Jujur sama guru. Ini cerita juga lagi binglas BTA, ada yang teriak kata-kata sensoran gitu pas ada guru. Ditanya sama guru : ngomong apa kamu?? Sang Murid cukup menjawab jujur : -sensor- pak! Alhasil binglas BTA cengo.. gila, jujur abis!!
  7. Waktu acara ‘Close Up Hook Up’ tahun 2008, co-host acara sukses dibikin speechless karena kelakuan ajaib penghuni hutan Brawijaya.
  8. Tes mental, kalau maju ke depan kelas siap-siap dikatain bertubi-tubi. Semua kamus dipergunakan, mau kebun binatang, lokalisasi, bahkan pacar lu bisa dijadikan bahan celaan..

Ok.. cukup.. kalau mau tau banyak.. cukup masuk ke hutannya aja. Hehehe..


Actions

Information

One response

1 09 2010
Sepatu Eagle

top markotop gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: