June

22 05 2010

Asli.. gua udah bosen libur. Dua minggu cukup untuk libur. Sudah tak bisa menahan birahi muda saya untuk pecicilan koprol keliling ibukota.

Anyway.. saya mau cerita kejadian.. apaan ya? Apes alias amsyong mungkin.

Jumat pagi kemarin saya terbangun dengan ponsel yang sudah kemasukan SMS. Salah satunya dari rekan berjudul Bart.

Yo, ke TB yuk.

Okay! Sikat! Gua hari ini gak belajar mengemudi dulu ah.. udah lama juga gak bertemu teman-teman yang menemani selama setahun kemarin.

Naik busway keliling kota..sampai brawijayaaa..

LAH INI BOCAH KOK E.T.A-nya memble

Ditunggu sampai siang gak nongol.  Ya sudah, saya kembali ke peraduan..

Nyongnyongmonyongbocahbangsatngerokokfilterasepnyabelumlurussababis!

Woh.. gua bentar lagi wisuda. Kalau tidak salah tanggal 12 Juni. Apesnya, hari itu nyokap udah ngasih tiket ke Bali. Sialan.. akhirnya gua terpaksa nuker tiket pesawat (plus diomelin nyokap : kamu clumsy banget sih-katanya gak ada apa-apa.. Iyalah, gua pikir emang gak ada apa2 tanggal segitu. Dari pihak sekolah aja gak pernah ngabarin.. Cumi ini sekolah..).

Akhirnya gua berangkat ke Bali tanggal 13 Juni-first flight.. Wehee..

Tanggal 12 Juni besok adalah hari terakhir saya menyanyikan Mars kebanggaan. Sekaligus juga kaul hidup bagian pertama selesai. Mari melanjutkan ke kaul hidup bagian kedua.

Berbakti dengan suka rela hati untuk tanah airku!


Actions

Information

Leave a Reply

