The School Driving Journal : Part 2

26 05 2010

Kebiasaan yang wajib dihilangkan saat mengendarai mobil esok adalah : menggunakan birahi!

Mendadak jadi Spongebob kalau dibelakang palang kemudi. Gak asik. Hal ini terjadi lagi kemarin waktu belajar nyetir. Mayoritas pengajar bilang : kalem dikit kenapa mas.. jangan grusa-grusu.

Eh iya ya, kenapa gua selalu begitu ya? Grusa-grusu, kesannya kayak diburu-buru gitu. Akhirnya hari ini diberi enlightment lagi.

  1. Kalem! Mengendarai apapun perlu ketenangan ekstra, gua juga bingung-apa pula yang bikin gua selalu merasa gusar.
  2. Kopling bukanlah pedal alternatif yang tepat untuk melakukan pengereman mendadak apalagi bikin mobil berhenti. Makanya dibikin namanya PEDAL REM. Hayooo..tanggung jawab siapa yang ngajarin gua selalu menginjak kopling dan mengesampingkan fungsi rem?? Untung hari ini ajarannya berubah.
  3. Entah nervous atau eforia sampai-sampai gua bisa nge-freeze lengan sendiri-menurut salah satu pengajar inilah yang bikin belajar nyetir  jadi gak asik. Padahal pengajar udah bilang : kamu udah jago bawa mobilnya *nyengir-nyengir kuda..*.
  4. Quick! Cepat beda sama buru-buru. Hayoo.. siapa nih yang menanamkan asas buru-buruism.
  5. Astaga nyet! Kenapa pikiran gua gampang banget kosong, kalau gak kosong pasti mikirnya bokep! Padahal lagi nyetir mobil! Bisa dibayangkan saya mengendarai Buggati Veyron pada putaran mesin 8500rpm-tuas transmisi ada tingkat ke-6 terus gua bengong. Tolol abis.
  6. Menginjak pedal gas gak usah pake birahi kuda jantan lagi musim kawin! Lepas kopling penuh perasaan..mobil udah jalan. Ingat pesan dr. Boyke! *woy! APA HUBUNGANNYA NYET!*
  7. Begitupun soal narik-lepas rem tangan, gak usah pake tenaga apalagi nafsu kuda jantan lagi musim kawin.

Serius.. gua berterima kasih kepada pengajar hari ini yang sangat cihuy sekali! Bahkan gua juga udah nyoba gimana mengendalikan mobil saat di tanjakan. Kocaknya, setelah belajar mengemudi-gua makin jago main NFS : Pro Street. Bolot abis gak sih?

Verdictnya adalah : mengendarai mobil tetap menyenangkan! Hoehehe!


Actions

Information

Leave a Reply

