The School Driving Journal : Part III

4 06 2010

Yah.. blog ogut kok sepi amat ya?

Baiklah, saya akan bertitah *has..!* perihal sekolah mengemudi bersama Nyonya Puff. Repot, karena harus pakai tabung oksigen, masker, dan lain-lainnya.

Nggak ding-nggak mungkin gua cuma belajar nyetir aja harus ke Pantat Bikini.

Anyway, setelah libur sebulan ternyata gua nggak nganggur-nganggur amat. Buktinya buat belajar nyetir aja gua sampai ketunda beberapa hari.

Today, i entering again the driving school. Kebetulan gurunya sama kayak kemarin, masih titisannya Frank Martin. Ngomongnya irit, sama sih kayak gua. Kabar baiknya saya sudah cukup lancar urusan berkendara, mungkin empat kali pertemuan lagi mulai belajar parkir dan beberapa manuver.

Oh..tidak lupa kalau hari ini saya tiba-tiba blank pas parkir paralel selesai belajar mengemudi. Gimana bisa pandangan gua kabur bin nggak fokus pas mundurin mobil sehingga mengakibatkan otak salah koordinasi. Itu fatal akibatnya bung! Apa kabar gua nggak fokus nyetir Rolls-Royce Ghost?? Ck ck ck…

Nyokap sepertinya sudah mengkode agar saya secepat kilat menyelesaikan belajar mengemudi sampai dapet SIM. Doi butuh driver baru, karena driver yang lama gampang stres (makanya bu, anaknya yang pertama masukin PL aja biar nggak gampang stress kayak saya..).

Well.. rumah gua blepotan, berdebu dan banyak setan. Gimana cara ngebersihinnya ya?


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: