Father’s Unusual Behavior

4 07 2010

Pasti lu semua ngakak dan berkata : idiot dah lu yooo..!-untuk blogpost kali ini.

Sekitar hari Kamis lalu (24/6) atau beberapa hari sebelumnya (gua lupa nyet) kirim SMS ke bokap-sekadar ngabsen aja dia udah pulang dari Eropa apa belum. Kan kabar terakhir dari kantor berita ANTARA di ibukota-bokap pergi ke Eropa dua minggu dari awal Juni. Whether true or not-percaya aja ngemengan bokap. Masalah doi bokis lagi.. urusan doi dan Tuhan bukan urusan gua dan Kapolri..jiahahaha!

Cukup dengan kalimat seperti ini : Ud plg ‘pak dr Eropa?

Beliau-pun membalas : Ud, bbrp hr yg lalu.

Oh.. ya berhubung konteks gua hanya mengabsen. Jadi gua gak bales lagi. Heee.. beberapa menit kemudian ada SMS lagi dari beliau-isinya sama. Ya sudah, gua bales : Tng pak, pst k’kirim-wlpun lg peaktime.

Berhubung gua tau bokap ngapain disana, jadi udah gak ada nafsu buat bertanya lebih lanjut. Uniknya, bokap tumben memancing gua SMS balik dengan mengirimkan SMS yang sama dua kali. I bet he’s not used to with my recent behavior. Doi bingung kali, anaknya suka kepo soal kegiatan beliau-kali ini..kok gak ada gaungnya-alternatif lain : bokap kangen kali sama gua pasca perang dingin setelah gua gak diterima di UI dan milih Paramadina.

Kali.. udah ah, gua gak mau mikirin. Bisa gitu bokap-nyokap gua kangen sama anak-anaknya? Setau gua prinsip mereka : as soon anak-anak gak balik dalam kantong mayat atau peti mati, skut aja.. hehehe..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: