Rusuh??! Apesilonyet..

15 07 2010

Well I wish anyone who read my blogs (karena blog gua ada tiga biji) used to with my style who often say ‘nyet’ as a particle.

Belakangan ini ada yang rusuh ya? TNI-Polisi rusuh, bahkan sampai Pangdam II/Sriwijaya minta maaf (buset..suruh anak buahnya lah minta maaf, tapi di-assist sama komandannya) sama masyarakat. Uniknya setelah gua baca berita di harian ibukota, kok akar permasalahannya jadi rancu.

Tidak kalah konyol, ini masih lebih konyol dari pertikaian singkat antara TNI-Polisi. Beberapa hari yang lalu kalau gak salah di daerah timur Indonesia rusuh juga.. Guess what apa yang menyebabkan rusuh?? Yaitu.. masyarakat lokal pendukung Brazil kecewa tim-nya kalah lawan tim kompeni (baca : Belanda). Sungguh berita yang menggelikan bikin gua ROTFLMA (Rollin’ On The Floor Laughin’ My Ass) sambil menyadur frasa dari Mass Darto : APESILONYET!

Kerusuhan lainnya gua timbulkan sendiri didepan LCD laptop setelah membaca status FB milik Caresa-teman SMP seperti ini : and Germans sing : don’t cry for me Argentina-JENIUS! Gua-pun berkomentar : from now on Evita Peron is a Deutch.

Kerusuhan lain muncul dari Epson, dia layak mendapat apesilonyet awards. Teman yang satu ini udah gua kenal dari SMP, setelah dia punya facebook-dia hobby nge-post status absurd. Pake bumbu nama orang seperti Zivanna Letisha Siregar lah, Agus Martowardoyo, terakhir foto kontroversial yang bikin gua sama Rama berkomentar ngaco.

Ini anak narsisnya kocak banget! Gua lupa sih apa status FB terakhirnya sampai gua nulis : mari acungkan jari tengah untuk menteri yang satu ini. Oh ya, siapa bilang narsis itu semu? Buktinya doi pernah mengalami krisis percaya diri (yang mengundang tawa juga), he said : kalau ada yang jago photoshop, editin muka gua dong biar jadi ganteng.. Mwahahahahaha!! Maklum, mungkin dia ngiri sama teman2nya yang selepas SMA mulai ganteng, yaa.. kayak gua, Pandu, makin gede makin ganteng (selain makin busuk..).

So..rusuh? Apaan sih lo nyet..!


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: