Mobil Rusak

14 09 2010

Kisah saya kali ini terjadi kemarin lusa. Sore hari pergi ke rumah bude di Pd. Labu-kebetulan saya yang mengendarai mobil. Semuanya berjalan baik sampai hampir tiba didepan rumah bude yang kebetulan kebanyakan polisi tidur (sudah begitu polisi tidurnya tinggi-tinggi semua). Tiba-tiba..

KREEKKK!!

Wah.. semoga cuma bagian chassis mobil yang lagi ciuman sama polisi tidur.  Hee.. setelah di cek ternyata knalpotnya patah. Whoops, sebenarnya aneh juga-kenapa baru patah hari gini. Padahal mobil yang saya kendarai sudah menjadi ‘pengunjung tetap’  jalanan ini. Well.. memang ada yang berbeda kali ini-jalanannya sudah diaspal ulang lengkap dengan polisi tidur *yang tinggi*.  Ajaib, karena beban terberat yang diangkut mobil adalah saya.

Yah..sudahlah, mau diapain lagi. Namanya juga mobil lawas. Hari ini terpaksa pinjam mobil sepupu buat mengantar ibunda tercinta ke kantor (beliau bawa asinan buat di kantor). Kebetulan mobil sepupu ini lansiran tahun 2000-an.

Nah, saya wajib mencari celah yang enak untuk mengendarai mobil ini (beda mobil beda gaya mengendarainya). Wahaha.. memang beda sih, dasar kebiasaan menggunakan mobil tahun 90-an. Dari sistem kemudi, transmisi..yang agak kurang mendukung adalah sistem pendingin udara-sepertinya perlu diisi freon. Masa’ sama AC mobil lawas lebih dingin mobil lawas.

Mobil yang saya rusakin baru besok diperbaikinya. Hehehe..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: