About

Suatu hari di Jakarta tahun 1991.. (tanggal berapa nyet??-orang wordpress.com) (ada deeh.. kasih tau gak ya? Kasih tau gak nih?-gua)

Lahirlah dengan selamat sentosa seorang bayi laki-laki dengan berat setara dengan LCD Projector masa kini dan panjang sepanjang penggaris besi punya arsitek *heee dasaaarrr bocah*..

Entah apa yang di-idam-idamkan kedua ortunya. Karena anaknya ini kadang jadi manusia, kadang jadi iblis tingkat menengah atas, kadang jadi pinguin, kadang-kadang gak jelas apa wujudnya.

Memasuki usia sekolah..

Ia disekolahkan di TK Trisula Perwari Rawamangun.. cukup dua tahun, lulus dari TK juga nyogok *emang bisa?*. Perjalanan pendidikan berlanjut ke SD Tarakanita V Rawamangun dan menempuh pendidikan menengah pertama di SMP Tarakanita IV Rawamangun.

Setelah menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah pertama-seekor Bramantyo memilih bersekolah di SMA Pangudi Luhur Jakarta. Ternyata dia salah masuk sekolah! (nah lho-pembaca)  Karena saat MOS ada plesetannya lagu Chrisye ‘kamu salah masuk sekolaaahh..Pangudi Luhur..’.\

Hari ini ia sudah dipecat, eh, dimutasi oleh SMA PL-statusnya dari murid udah jadi alumni. Ia bercita-cita menangani kejiwaan prajurit TNI/Polisi. Mari bakar hio dan bakar Tyo demi terwujudnya cita-cita ini (kok gua dibakar sih?-gua) (biar afdol-tukang jual hio)

Tahun terakhir di PL

Bramantyo Adi weared old-rusty PL High School uniform

Blog ini dibuat seorang Bramantyo Adi dengan harapan bisa dibaca oleh Presiden SBY, Lady GaGa dan tentunya semua penikmat blog yang ngerti bahasa Indonesia, bahasa hutan dan bahasanya Tyo!

Kebun Stroberi Cibodas

That’s all! Enjoy this blog!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: